Langsung ke konten utama

KOMBUCHA SI JAMUR "SAKTI"

Kombuchkombuchaa adalah jamur teh yang berasal dari Asia Timur dan tersebar ke Jerman melalui Rusia sekitar pergantian abad ke-20. Penyembuh berbagai macam penyakit ini semakin banyak digunakan di rumah tangga di pelbagai negara di Asia.
Jamur kombucha merupakan membran jaringan-jamur yang bersifat gelatinoid dan liat, serta berbentuk piringan datar. Kombucha hidup dalam larutan nustrisi teh-gula yang tumbuh dengan cara germinasi. Pada mulanya, piringan jamur tumbuh meluas pada permukaan teh lalu menebal.
Bila dirawat secara benar, jamur ini akan tumbuh pesat dan sehat, sehingga akan hidup sepanjang umur pemilik serta keturunannya.
Kombucha tea (teh kombucha) merupakan produk minuman tradisional hasil fermentasi larutan teh dan gula dengan menggunakan starter mikroba kombucha (Acetobacter xylinum dan beberapa jenis khamir) dan di fermentasi selama 8-12 hari. kombucha adalah suatu ramuan minuman kuno, yang merupakan hasil dari simbiosis murni dari bakteri dan ragi kombucha yang berasal dari Asia Timur, dan sampai di Jerman melalui Russia sekitar akhir abad lalu. Kombucha berfungsi sebagai penyembuh terhadap berbagai macam penyakit ini telah di gunakan berulang kali dirumah tangga diberbagai negara Asia. Jamur tersebut terdiri dari gelatinoid serta membrane jamur yang liat dan berbentuk piringan bulat serta hidup dalam lingkungan nustrisi teh-manis yang akan tumbuh secara berulang sehingga membentuk susunan piringan berlapis. 

Piringan pertama akan tumbuh pada lapisan paling atas yang akan memenuhi lapisan, kemudian disusul oleh pertumbuhan piringan berlapis-lapis dibawahnya yang akan menebal. Bila dirawat secara benar, jamur ini akan tumbuh pesat dan sehat.
Selama proses fermentasi dan oksidasi berlangsung, terjadi bermacam-macam reaksi pada larutan teh-manis secara asimilatif dan disimilatif. Jamur teh memakan gula, dan sebagai gantinya memproduksi zat-zat bermanfaat yang dalam minuman tersebut, seperti asam glukuronat, asam laktat, vitamin, asam amino, antibiotik, serta zat-zat lain. Maka dari itu, jamur kombucha ini bagaikan sebuah pabrik biokimia mini.
kaja menyatakan bahwa minuman ini efektif untuk kegiatan perut dan usus, khususnya pada bagian pembuangan. Ia menyarankan orang meminum segelas kecil sebelum makan dan meningkatkan takarannya secara berangsur-angsur untuk mendapatkan khasiat yang nyata dari minuman ini.
Professor S. Bazarewski mengemukakan dalam suatu laporan di "Correspondence for the Association of Nature Researchers in Riga" (1915) bahwa penduduk berbangsa Latvia di Provinsi Rusia Baltic, yaitu di Livland dan Kurland, mempunyai obat tradisional yang bernama "Brinum Ssene", yang secara harfiah diterjemahkan sebagai "Jamur Ajaib". Penduduk Latvia menggambarkan jamur ini sebagai "kekuatan penyembuh yang ajaib untuk berbagai macam penyakit", sesuai dengan uraian Bazarewski. Beberapa orang yang ditanyai Bazarewski menyatakan bahwa jamur ini bisa menyembuhkan sakit kepala, tetapi yang lain juga menyatakan kepadanya bahwa "jamur ini sangat berguna dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit".
Dari beberapa penelitian, ditemukan bahwa Manfaat Kombucha adalah:
  • Mengobati sembelit
  • Memperbaiki kondisi tubuh
  • Bermanfaat melawan arteriosclerosis
  • Memulihkan fungsi alat pencernaan
  • Bermanfaat bagi penderita stres mental
  • Menawarkan racun
  • Membunuh kanker
Bila mau mendapatkan KOMBUCHA,silahkan hubungi saya,sangat murah loh karena cukup sekali beli untuk seumur hidup untuk membantu menjaga kesehatan seluruh keluarga. KOMBUCHA sangat mudah dikembangbiakkan,jadi bisa diwariskan buat anak cucu juga loh? Bonus resep: "Cara membuat minuman teh kombucha dan cara mengembangbiakkan jamur kombucha dengan cepat dan praktis",bagi setiap pembeli Jamur Kombucha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet