Langsung ke konten utama

Arti Warna Aura Tubuh

warna aura
Arti warna aura tubuh. Sobat para sobat dharma semua,Kalau dalam teori china kita sering mendengar istilah arti shio,dalam Ilmu Aura pun ada arti Aura.Dalam posting kali ini saya akan mengungkapkan arti atau makna aura dalam kaitannya dengan sifat dan kesehatan.

  #Arti warna aura dasar atau warna yang mempengaruhi sifat#

Warna aura dasar ialah warna yang menyelimuti seluruh tubuh seseorang yang bersifat permanen, warna tersebut mempengaruhi sifat-sifat dasar seseorang.Pada umumnya warna dasar seseorang adalah:

BIRU-Apabila seseorang mempunyai warna aura dasar biru,berarti orang tersebut cenderung mempunyai sifat keyakinan,iman,kepercayaan dan spiritual yang kuat.
HIJAU MUDA-Cenderung cocok ke bidang pengobatan.

PERAK/ABU-ABU-Cenderung kesifat berwatak buruk.
EMAS-Kesuksesan,keselarasan dan keindahan.
PINK-Citarasa seni dan sensitif.
MERAH-Emosian dan kuat.
KUNING-Iq dan suka filsafat.
ORANGE-Penuh imajinasi.
COKLAT-Lebih menyukai kepraktisan dan pintar bisnis.
HIJAU TUA-Alam dan natural.


                              # Arti warna aura temporer#

 
  Warna temporer ialah warna yang bersifat sementara atau warna yang menunjukkan keadaan kesehatan atau sifat seseorang pada saat itu,warna ini mudah berubah ubah.

PUTIH - Jika warna ini berlebihan (menyelubungi orang itu), ia bererti hilang kepercayaan diri, tiada semangat meneruskan kehidupan, lesu daya tahan tubuh menurun, mudah terkena penyakit. Bisa juga tanda akan meninggal dunia (jika tiada warna lain selain putih). Putih seharusnya berada di luar bagian atas kepala berlatarkan gelap.

PINK- jika berlebihan berarti kesepian, sedang dilanda cinta, kerinduan yang mendalam, trauma bercinta atau putus cinta yang meninggalkan kesan penderitaan. Mengambil sedikit makanan yang pahit dapat membantu mengimbangkan pink.

UNGU - jika berlebihan berarti mempunyai nafsu makan dan tidur yang kuat. Rahasia emosi - tahap otak. Kesunyian, bernafsu tinggi, sensitif, perasa, murung, tidak bernasib baik, senantiasa dirundung malang, tidak menghargai diri sendiri dan tidak fokus - mengutuk diri sendiri, boleh jadi hancur dengan pujian.

INDIGO - jika berlebihan dia berada dalam tekanan, tidak tenteram.

BIRU - jika berlebihan, cita-cita yang tidak kesampaian tetapi jika biru itu seimbang, ia mempunyai visi yang tinggi dan luas, cita-cita yang tinggi, mempunyai kebijaksanaan, penuh pengharapan, jauh pandangan serta fikiran yang terbuka.

HIJAU - menandakan perasaan rendah diri keterlaluan. Amat pemalu ataupun sebaliknya. Tidak yakin diri sendiri ataupun sebaliknya. Perasaan berani dan penyabar tetapi apabila ia terganggu perasaannya, akan menjadi pendendam, bengis serta kejam.

KUNING - bersifat pada logika, materialistis. Banyak akal, bijak, cerdik, teliti, cermat atau terlalu boros. Jika kuning berlebihan, orangnya penuh dengan perasaan was-was,dengki mudah berkhianat atau penyakit pada hati.

JINGGA - jika berlebihan, dia bersikap pemalu,Amat cepat menyesal dengan perbuatan yang telah dilakukan. Terlalu mudah hilang pertimbangan pada diri. Suka kepada makanan masam atau langsung tidak suka pada makanan masam.mudah tergoda(berlebihan), kedinginan seksual, lemah hormon seksual dan cepat klimaks. Banyak terjadi pada wanita. Haruslah waspada dengan sikap-sikap yang negatif sebab jika tidak diperbaiki, bisa membahayakan  diri sendiri.

MERAH - warna merah yang berlebihan pada sekitar perut berarti tanda keletihan, hilang tenaga, kurang semangat,kesakitan.Amat berkait dengan lemah fisik.Berlebihan merah juga menandakan ketakutan yang luar biasa,trauma, panik dan panas dalam.Menandakan juga masalah gout, darah tinggi, otot, tulang, saraf dan penyakit seperti wasir.


                   Bagaimana melihat warna aura?

 
Ada beberapa cara melihat warna aura antara lain:

  1. Dengan foto aura(cara ini mahal)
  2. Dengan dilihat oleh seorang ahli bedah aura.
  3. Melihat warna aura tubuh dengan cermin.Tata cara melihat warna aura tubuh melalui cermin bisa di baca di artikel saya yang berjudul Cara melihat warna aura.
Semua terserah pilihan Anda
Makna warna-warna tersebut bersifat konjungsi atau keseringan,karena kita hanyalah manusia yang bisa menerka dengan keterbatasan nalar kita.. Sedangkan pemilik semua arti dari seseorang adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mau belajar cepat Cara melihat aura,pesan saja paket Kapsul Aura karena dalam paket itu juga terdapat bonus Panduan Ilmu Aura
Ok sobat dharma semua begitulah Arti Warna Aura Tubuh yang bisa saya informasikan atau saya bagikan buat sobat.Salam sehat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet