Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Ilmu Kekuatan Mata

cara mendapatkan ilmu kekuatan mata
Sobat Dharma,dalam artikel kali ini saya hendak memposting Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Sebenarnya bagi yang sudah memiliki Panduan praktis belajar hipnotis,tentu sudah pada tahu bagaimana sih caranya mendapatkan ilmu kekuatan mata.

Nah tujuan saya memposting Cara mendapatkan Ilmu kekuatan mata dengan methode yang satu ini adalah sebagai pelengkap ilmu kekuatan mata. Supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman methode ilmu ini.Mari Kita ingat bahwa semua keampuahan suatu do’a itu terletak kepada KE MAHA BESARAN ALLAH, do’a hanya sebuah alat untuk wasilah.
Ilmu kekuatan mata ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam khazanah keilmuan batin bagi sang pengamal.

Di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain, maka yang pertama kali dilihat biasanya adalah mata orang tersebut. Berikut adalah  cara  mendapatkan ilmu kekuatan mata dengan methode do'a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki kekuatan yang hebat, tergantung niat kita untuk menggunakanya (pengkasih,hipnotis,pertakut dsb).

"BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM... LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL  QAHAR".

Do'a tersebut di baca 3 kali pada air segenggam sebelum berwudu’ sholat subuh(belum melakukan apa2). Satu kali genggaman air satu bacaan lalu diusapkan dimata. Jadi ada 3 kali bacan dan 3 kali usapan. Setelah itu cuci bersih tangan baru kumur2 untuk wudu’. Jangan berkumur dengan air do’a itu karena bisa merusak gigi kita.

Nah itulah do'a yang harus dibaca bila Anda ingin Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata selain dengan methode ilmu hipnotis yang ada di panduan praktis belajar hipnotis,karena dalam panduan tersebut juga terdapat bagaimana cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Menurut hemat saya,bila Anda menggabungkan ilmu ini dengan methode ilmu kekuatan mata yang ada di panduan praktis belajar hipnotis,insya Allah akan menjadi suatu kekuatan yang hebat.

Sobat Dharma,itulah methode Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Methode ilmu itu bersumber dari artikelnya kampus wong alus yang dikirim oleh Ki Ageng Jembar Jumantoro. Inilah sebagian pesan Beliau Ki Ageng Jembar Jumantoro:
 "Pesan saya jangan di gunakan untuk kejahatan,kalau sedulur ada yg menggunakan saya protec yg menggunakan badannya akan lemes tidak punya tenaga". Itulah sebagian pesan Beliau, Semoga bermanfaat... dan ingat bagi yang mau mencoba methode ilmu ini jangan buat kejahatan!!!

Komentar

  1. numpang ngamalkan ki, tuk perlancar kerjaan

    BalasHapus
  2. @anonim,silahkan...semoga berhasil dan bisa dimanfaatkan buat kebaikan.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. @Author Mivomedia,salam kenal kembali,terimaksih sudah berkunjung,salam sehat.

    BalasHapus
  5. Izin mengamalkan ki... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim,silhakn diamalkan dan bila sudah berhasil silahkan gunakan buat kebaikan ya...?

      Hapus
  6. semoga saja enggak disalahgunakan, mas.
    Karena saya sendiri enggak berani untuk mempublikasikan ditakutkan disalahgunakan

    BalasHapus
  7. Ki. . Mau tanya apa kegunaan. Ilmu. Itu. ?

    BalasHapus
  8. iya.. trus kegunaannya buat apa yah ??
    apa begitu kita praktekan ilmu tersebut, org yg liat kita langsung tunduk, takut.. segan.. ato gmn yah ??

    BalasHapus
  9. Iyah. Tolong dong pencerahanya.? ?

    BalasHapus
  10. @Lina marlina,bila sdri Lina sudah berhasil menguasai ilmu kekuatan mata ini,insyaAllah ilmu ini bisa berfungsi sesuai dengan kemauan kita dan tentunya digunakan untuk kebaikan,dan bagi Unknown,bila ada kesulitan,pertanyaan atau lainnya,silahkan hubungi saja 08170133458 untuk mendapatkan pencerahannya.

    BalasHapus
  11. kalo untuk diri saya khawatir jg nih sob, nanti salah guna, habis, iman belum kuat nih....he...he...

    BalasHapus
  12. @M.Chandra Panjaitan,ngga usah khawait dong heheee..makasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  13. kunjungan kembali gan,,
    ilmu mata beda dengan ain yang bisa merobohkan lawan ya gan?

    BalasHapus
  14. @Farhan,makasih atas kunjungannya.ilmu mata memang beda dg ilmu ain gan...

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. mas efeknya sudah terlihat semenjak pertama kali dicoba? balas ya mas trims :)

    BalasHapus
  17. @Anonim,syukurlah bila sudah berhasil mendaptkan ilmu ini,ingat jangan digunakan buat hal negatif....

    BalasHapus
  18. Asalamu'alaikum..mohon izin mengamal kan nya ki..smg allah selalu melindungi sdulur

    BalasHapus
  19. @Tarantulla Blue,silahkan di amalkan untuk kebaikan,semoga Allah mengizinkan.Salam paseduluran.

    BalasHapus
  20. Apa ilmu ini cocok buat anak 12 thn?
    Dan kebaikan seperti apa yg dimaksud?
    Apa juga dapat menyembuhkan penyakit?
    Gimana cranya menghilang ilmu itu jika kita sudah bosan?
    Apa juga berbahaya jika kita ngobrol atau bertatapan mata?


    Terima K !

    Mohon banget dibls semuanya ! :-)

    BalasHapus
  21. @Sayla Bella,ilmu ini bisa buat umur berapa saja.Maksudnya kebaikan itu,bila nanti sudah berhasil mendapatkan ilmu ini,pergunakanlah buat kebaikan,bukan di pergunakan untuk mendzolimi orang.Ilmu ini tidak ada istilah dihilangkan karena ilmu ini bersifat semacam hidayah dan bila kita ngobrol lalu bertatap mata,tidak ada pengaruhnya bila kita memang tidak niat menggunakan ilmu ini misalnya buat menundukkan orang yang kita tatap.

    BalasHapus
  22. Ki apakah bila kita emosi atau marah apa yg terjadi ?

    Apa juga bisa membantu seperti
    menyembuhkan tulang/tangan yang tidak berfungsi,ingin pintar,melancarkan pekerjaan DLL?
    Ada ngga sih bhyanya bila kita tidak sengaja menggunakan x untuk kejahatan?
    Terus gmana kalo kita belum kuat iman?

    Berarti bisa buat anak 12 or 13 thn?ki

    berarti ngga papa bila kita bertatapan mata sama keluarga atau shabat or orang?

    Dan juga bener ngga ilmu ini alami dan ngga ada unsur pake makhluk goib or syetan? Diharapakan jujur ki

    GMANA CRANYA MENGGUNAKANNYA ?

    INI BENERAN OR NGGA
    NANTI PAS AKU COBA EH MALAH JADI ???AKU NGGA MAU TERJADI

    MAAF BILA TERSINGGUNG

    [MHN BALESAN EA]

    BalasHapus
  23. ki bagay mana cara menggunakan ilmu ini apakah pada waktu kita melihat mata orang yang kita tuj di bacakan doa ini apa tida

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet