Langsung ke konten utama

Teh Daun Jati Cina-Herbal Pelangsing Cepat

Sobat Dharma,setelah banyak orang yang mencari-cari dan menanyakan tentang   teh daun jati cina,akhirnya Dharma Sehat pun menyediakan Produk Herbal ini.Keampuhan Daun Teh Jati China sudah banyak yang membuktikannya.Sekarang daun teh jati cina sebagai pelangsing alami yang aman bagi tubuh sudah tersedia.  

Senna nama asli dari teh daun jati cina adalah tanaman asli Afrika, Timur Tengah (khususnya Mesir dan Sudan). Pertama kali diperkenalkan pada abad ke-9 karena efek medisnya oleh ahli medis Arab, Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.
Cassia Acutifolia disebut juga Senna Alexandrina/Cassia senna diekspor dari Mesir melalui Kairo dan Laut Merah. Diberi nama Senna Alexandria dan Senna Mesir karena pada saat itu pelabuhan perdagangan utama di Mesir bernama Alexandria. Buah dan daun diperdagangkan melalui jalur dari Nubia dan Sudan dan tempat lain ke Alexandria dan dari situ diseberangkan melalui Laut Mediterania ke Eropa dan  perbatasan Asia. Cassia angustifolia dari India diseberangkan dari India melaui Madras. Tahun 1640 dikembangbiakkan dan dimanfaatkan di Inggris karena kandungan pencaharnya.

FARMAKOLOGI KLINIK

Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.

MANFAAT MEDIS
  • Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent,
  • Anti inflammatory (anti bengkak)
  • Regenerasi Sel
  • Obat cuci perut (colon cleansing)
  • Detoksifikasi
DOSIS
 
1-2 gram irisan daun kering dilarutkan dalam 200 ml air panas lalu di minum. Untuk konstipasi diminum saat malam hari sebelum tidur atau pagi hari. Dosis harian rata-rata sebagai laksatif 10-30 mg hidroksiantrakinon

Manfaat minum teh daun jati Cina:

1. Mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini.
2. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda. Sehingga kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB.
3. Teh Daun Jati Cina ini cocok bagi pria dan wanita yang memiliki kelebihan berat badan.
Teh daun jati cina membantu mengurangi berat badan anda.

Tetapi ada beberapa hal yang diperhatikan:

1. Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan minum teh 2 hari sekali saja.
2. Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang,  apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
3. Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
4. Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
5. Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.

CARA PENYAJIANNYA:

1. Teh daun jati cina ini dalam  bentuk kering sehingga perlu diseduh dengan air panas apabila anda ingin kental tambahkan air panas 200 ml
2. Tutup  dan diamkan  selama 15 menit. Kental atau tidaknya teh tergantung banyaknya teh yang diseduh. Ambil saja 2 jumput teh dengan tangan atau 2 sendok makan.
3. Apabila anda ingin buang air seni lancar makan tambahkan 200ml lagi tidak usah dengan air panas dengan catatan setelah seduhan 200 ml sebelumnya sudah mengental baru tambahkan air.
4. Teh daun jati cina yang kami jual berbentuk daun teh yang sudah dikeringkan. Cara penyimpanan yang baik simpanlah ditempat yang tertutup rapat ,bisa tahan sampai 2 bulan. 

Karena teh jati cina ini banyak peminatnya harap berhati-hati banyak teh daun jati cina PALSUTeh daun jati cina PALSU adalah bekas pakai kemudian dikeringkan di beri warna lagi. Hal ini sangat berbahaya bagi tubuh anda. Pastikan teh daun jati cina yang anda beli ASLI.

Cara membedakan teh daun jati cina yang asli dan palsu:

Teh daun jati cina mempunyai nilai ekonomis yang lumayan sehingga tak jarang ada oknum yang mencampur daun jati cina/daun senna 2:1 dengan daun sengon laut  dimana ciri-ciri daun sengon laut hampir mirip dengan teh daun jati cina hanya daun sengon laut sedikit lebih besar ukurannya dan ujungnya oval serta sedikit lebih tebal
Semoga informasi ini bermanfaat.

CARA PENYIMPANAN TEH DAUN JATI CINA
Sebaiknya teh daun jati cina jangan di simpan dalam wadah tertutup seperti toples, letakkan pada tempat yang kering lebih baik ditempatkan dalam kantung plastik tetapi kantung plastik di beri lubang kecil-kecil agar ada udara yang masuk sehingga teh daun jati cina tidak lembab. Karena teh daun jati cina rentan dengan lembab dan mudah jamuran apabila ditempatkan tidak benar.

Kemasan:

Saat ini Dharma Sehat menjual Teh Daun Jati Cina dalam kemasan plastik ukuran 50gram/bungkus dengan harga Rp 15.000/bungkus.


Cara Pemesanan:

Bila berminat pesan Teh Daun Jati Cina,silahkan hubungi Bagian Kontak di Sini!
Call atau sms:08170133458

Komentar

  1. ane pernah nyoba nih gan teh ini, untuk memperlancar BAB masih lebih bagus jamu tradisional urus-urus, bahkan lebih simple tanpa harus diseduh dulu :)

    BalasHapus
  2. Makasih sobat,yang lebih utama manfaatnya ituloh buat pelangsing...

    BalasHapus
  3. ada efek sampingnya gak nih sob untuk melangsingkan tubuh???

    BalasHapus
  4. InsyaAllah teh ini tidak ada efek sampingnya sob,karena dari herbal pilihan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet