Langsung ke konten utama

Resep cara Membuat Ramuan Gurah

Resep cara Membuat Ramuan Gurah.Gurah salah satu methode therapi alternatif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dari zaman dulu sampai sekarang terus di cari dan banyak di minati oleh berbagai kalangan.Selain methode pengobatan alternatif ini lebih efisien,methode pengobatan ini juga sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai penyakit.

Untuk Manfaat gurah bisa di baca disini!
Dalam melakukan gurah terkadang ada pasien yang rela datang jauh-jauh hanya untuk melakukan Therapi gurah ini.Sebagai cara mempermudah pasien berikut ini di informasikan bagaimana Cara membuat ramuan gurah agar para pasien tidak perlu datang jauh-jauh lagi.Cara membuat ramuan gurah yang akan saya bagikan ini ada tiga cara membuat ramuan gurah:
1.Ramuan membuat gurah untuk anak-anak.
2.Ramuan membuat gurah untuk remaja putra-putri,bapak-bapak dan ibu-ibu.
3.Ramuan membuat gurah untuk pasien perokok,pecandu kopi,alkohol dan lain-lain.
Jadi dalam membuat ramuan gurah yang bisa dibuat sesuai kategori sang pasien.

MANFAAT BISA MEMBUAT RAMUAN GURAH

Manfaat yang bisa diperoleh bila bisa membuat ramuan gurah adalah:
1.Bisa menolong sesama dengan membantu berbagai macam penyakit yang bisa di sembuhkan dengan Therapi Gurah.
2.Bisa menjadi therapi’s gurah untuk diri sendiri,keluarga maupun bisa di komersilkan dengan melayani Therapi Gurah untuk masyarakat umum.
3.Bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bisa membuat Ramuan gurah ini.Sekedar info saja bahwa saat ini,untuk gurah biaya yang mesti keluarkan setiap orang bila mau Therapi gurah adalah Rp 50.000/therapi untuk yang melakukan gurah di Dharma Sehat.Untuk Therapi gurah di tempat lain bahkan ada yang sampai Rp 250.000/Therapi.Untuk hasil yang optimal dalam pengobatan therapi gurah,rata-rata minimal 3x therapi.Jadi potensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari bisa membuat ramuan gurah adalah LUMAYAN.

YANG BOLEH MENGETAHUI CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH

Karena Resep ramuan membuat gurah ini di niatkan buat berbagi siapa saja yang ingin bisa mengerti cara membuat ramuan gurah,maka Siapapun boleh mengetahui cara membuat ramuan gurah ini,bisa para para pengobat alternatif,masyarkat umum atau siapapun. 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN RESEP CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH?

Ok sobat Dharma,Kembali lagi bagaimana cara membuat ramuan gurah.Bagi siapa saja yang mau bisa membuat ramuan gurah adalah,caranya mudah hanya cukup mengganti biaya SUKA RELA agar bisa mengetahui Resep cara membuat ramuan gurah.
Dengan mengganti biaya SUKA RELA,sobat sudah bisa mendapatkan paket lengkap Resep cara membuat ramuan gurah,yang bisa bermanfaat buat diri sendiri,keluarga,masyarakat atau bisa untuk penambah penghasilan tambahan.

CARA MEMESAN RESEP CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH

Bagi yang ingin mendapatkan Resep cara membuat ramuan gurah adalah:
1.Bisa datang langsung ke alamat Dharma Sehat
2.Bisa jarak jauh dengan cara kirimkan biaya SUKA RELA + ONGKOS KIRIM pengganti Resep cara membuat ramuan gurah melalui transfer bank:
Bank BRI,No. Rek. 5991-01-0017-9053-9,An. SULASTRI
Bank Mnadiri,No. Rek. 139-00-1152109-7,An. DARMANTO
3.Bagi yang jarak jauh dan sudah melakukan transfer biaya SUKA RELA,maka segeralah mengkonfirmasi NAMA PEMINAT dan ALAMAT PENGIRIMAN PAKET RESEP MEMBUAT RAMUAN GURAH melalui telfon atau SMS ke 08170133458 agar pemesanan resep segera di kirimkan.
Nah sobat Dharma semua,demikianlah Resep cara membuat ramuan gurah yang bisa di bagikan disini.

Komentar

  1. makasih udah berbagi resepnya yaaa...:)

    BalasHapus
  2. itumah sama saja dengan beli,kalau mau berbagi ya berbagi aja,

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Yg namanya bahasa berbagi itu..adalah ikhlas mas,,,kalau msh ada embel embel uang..namanya bukan berbaagi tapi berniaga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet