Langsung ke konten utama

Trik Membuat Pagerank Blog Sehat

Trik Membuat Pagerank Blog Sehat
Maaf buat para sobat Dharma semua,pada share info kali ini,Dharma Sehat bukan share tentang info kesehatan atau info therapi melainkan hendak share info tentang Pagerankl blog kita biar tetap sehat.Kedengarannya aneh ya,he heee...

Begini sobat,tanpa terasa selain memikirkan bagaimana caranya agar blog Dharma sehat bisa berbagi info kesehatan atau therapi kesehatan yang bermanfaat buat sobat,ternyata berbagi tentang kesehatan blog juga perlu.Salah satunya masalah pagerank.Kesehatn pagerank juga berpengaruh terhadap kesehatan blog kita.

Bila pagerank blog kita rendah atau malahan masih 0,maka pengunjung blog juga biasanya masih rendah karena dalam search engine,blog dengan pagerank tinggi  biasanya akan lebih direkomendasikan dalam search engine,sehingga bisa selalu muncul dihalaman depan search engine seperti search enginenya mbah Google.Bila blog kita bisa selalu muncul dihalaman pertama search engine,maka apa yang kita informasikan dalam blog bisa makin bermanfaat untuk sesama.Setuju...?

Ok sobat Dharma semua,langsung saja bagi para sobat yang memiliki blog dan ingin cepat bisa mendapatkan Pagerank,berikut ini Dharma Sehat Share Trik Cara Cepat Menaikkan PageRanks Google.

Trik Cara Cepat Menaikkan PageRanks Google

1.Copy dan paste link dibawah ini
  1. Ilmu Kompi 
  2. www.jimmysun.net 
  3.  Blog Komputerbutut 
  4.  Membuat Uang Dengan Artikel 
  5. Informasi Indonesia Update Tiap Detik 
  6. Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial  
  7. Popular Artikel Tips Membuat Uang
  8. Jasa Desain Blog
  9. Darmanto.com
  10. Kapsul Aura Kasih 

2.Hapus link dari daftar di peringkat 1,Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 ke nomor 3, dan seterusnya. Kemudian link entri blog teman-teman sendiri ditempatkan di bagian bawah (nomor 10).
3.Posting cara ini di blog sobat, dan intinya adalah juga silahkan mengundang teman Anda untuk blogger lain untuk mengikuti cara ini dan menyebar dengan cara ini ke semua teman yang memiliki blog
4.Versi blog yang baik dari Blogspot, Wordpress, mywapblog Dll.
5.Buat Postingan yang isinya mirip seperti ini,intinya buat postingan yang menyuruh sobat Anda membuat trik seperti ini.

Gambaran Logika : 

Jika teman-teman saya bisa mengundang lima orang untuk menyalin artikel ini dalam posting blog dari teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:

 • Posisi 10, jumlah backlink = 1
 • Posisi 9, jumlah backlink = 5 
 • Posisi 8, jumlah backlink = 25
 • Posisi 7, jumlah backlink = 125
 • Posisi 6, jumlah backlink = 625
 • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125 
 • Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
 • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125 
 • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
 • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman saya inginkan,yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. 
Dalam hal SEO,sobat telah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek samping peningkatan lalu lintas blog kita serta meningkatkan Pagerank Blog.Jika pengunjung mengklik pada link yang downline maka teman-teman juga mendapatkan lalu lintas tambahan.

PENTING
 
Saya sangat menyarankan agar bagi sobat yang memiliki blog,mencoba trik ini dan silahkan copy dan paste artikel ini,edit kata-katanya seperlunya dan kemudian posting di blog sobat dan bila kemudian menyebar Cara Meningkatkan Pagerank ke teman blogger lain,maka insyaAllah pagerank blog sobat akan meningkat.
 
Ingat! Hilangkan nomor 1 link dan alamat teman-teman blog entri pada nomor 10  
Cukup segini saja trik dari saya tentang cara untuk meningkatkan pagerank Blog.Jika teman Anda tidak melakukan trik ini, maka saya jamin teman-teman Anda akan sangat Rugi! karena trik ini telah terbukti berhasil dalam blog yang menggunakan trik ini, maka apa yang Anda tunggu? kita semua ingin Pagerank Blog kita sampai benar?Oleh karena itu, jangan ragu ,...!  
 
Mari kita coba trik ini dan mendapatkan ribuan backlink dan Pagerank yang lebih tinggi,agar blog kita semakin sehat pengunjungnya.
Salam sehat.

Komentar

  1. Berarti cara di atas menggunakan seperti systim multi lavel ya ..?

    BalasHapus
  2. @Cik Awi,iya benar sob,TRIK INI mirip MLM dan hasilnya lumayan manjur...

    BalasHapus
  3. Ide bagus nih Kang,nanti kalau ada waktu luang saya juga ingin mencoba nih,Terimakasih infonya Kang Bro,salam succes

    BalasHapus
  4. @Kang Dede Thea,silahkan di coba kang,semoga berhasil...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet