Langsung ke konten utama

Tips Cara Mengatasi Kulit Wajah Berminyak

Tips Cara Mengatasi Kulit Wajah Berminyak
Tips Cara Mengatasi Kulit Wajah Berminyak,Dharmasehat.com | Memiliki wajah yang berminyak memang membuat penampilan kita jadi kurang nyaman.Rasa percaya diri turun dan apalagi, jika wajah kita berminyak pada saat sedang di tempat umum misalnya mal, atau angkot. Rasanya pasti memalukan.

Memiliki wajah berminyak juga membuat kita jengkel, karena sangat mengganggu.Biasanya yang memiliki kulit wajah berminyak adalah para remaja.Nah pada tips kesehatan kali Dharma Sehat akan coba berbagi Cara mengatasi kulit wajah berminyak.Cara ini sederhana dan tradisional,tapi hasilnya sangat profesional layakanya menggunakan resep mahal.

Mungkin para sobat Dharma sudah melakukan berbagai macam cara untuk untuk menghilangkan minyak tersebut. Ada yang berhasil, tapi ada juga yang tidak. Mungkin, ada beberapa cara yang salah yang telah dilakukan dalam mengatasi kulit berminyak, sehingga minyak sulit untuk hilang, bahkan bertambah banyak. Beberapa kebiasaan juga dapat menyebabkan kulit wajah berminyak. Misalnya, mengusap wajah secara berlebihan.

Ok langsung saja Tips Cara mengatasi kulit berminyak langsung dibagikan dan berikut ini caranya:

1. Gunakan Air Garam untuk campuran cuci muka
Memakai Air Garam untuk cuci muka adalah salah satu cara ampuh mengatasi kulit wajah berminyak.Caranya, cuci muka dengan air hangat yang dicampur dengan Garam. Dengan begitu, minyak tidak akan muncul lagi. Lakukan setiap hari, agar efeknya lebih terasa.

2. Gunakan Daun Seledri sebagai masker
Cara Pemakaiaannya  daun seledri untuk masker adalah:
Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong hingga kecil-kecil, dan setelah di potong kecil-kecil, potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panci yang sudah dimasuki air yang mendidih, dan biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan bisa dibiarkan agar dingin (20-30 menit).

Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sobat, hanya itu saja yang bisa saya bagikan untuk Cara mengatasi kulit wajah berminyak,semoga informasi ini bisa berhasil sobat praktekkan.
Salam Sehat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet