Langsung ke konten utama

Panduan Praktis Belajar Hipnotis

Siapa bilang BELAJAR HIPNOTIS SUSAH....? 
Pernahkah Anda membayangkan suatu saat bisa menidurkan seseorang dengan cepat?
Pernahkah pula Anda membayangkan bisa menghipnotis cepat seperti ahli hipnotis-hipnotis di TV?
Semua keinginan Anda itu insyaAllah bisa terwujud.
Telah terbit ....
                PANDUAN BELAJAR HIPNOTIS
Setelah beberapa waktu yang lalu mengeluarkan produk 
KAPSUL AURA KASIH yang sukses dan sampai saat ini masih menjadi salah satu PRODUK TERLARIS di DHARMA SEHAT,kini kembali DHARMA SEHAT meluncurkan produk yang  saat ini sangat banyak juga dicari oleh masyarakat.
Setelah sekian lama dipertimbangkan dan melihat perkembangan minat masyarakat BELAJAR HIPNOTIS sangat banyak,akhirnya dengan niat membantu dan ikut berpartisipasi memberikan informasi mengenai TATA CARA BELAJAR HIPNOTIS ,DHARMA SEHAT menerbitkan:

                                PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS
Dalam panduan ini berisi:   
1.SYARAT-SYARAT SESEORANG  MENJADI AHLI HIPNOTIS ATAU AHLI HYPNOTHERAPI      

Bila Anda selama ini mau beljar hipnotis atau pernah belajar hipnotis tapi belum berhasil,mungkin ada beberapa syarat yang belum Anda laksanakan.Oleh karena itu milikilah panduan ini agar Anda bisa segera menguasai ILMU HIPNOTIS . 

2.SUMBER KEKUATAN HIPNOTIS 

Dalam halaman ini Anda akan mempelajari sumber-sumber mendapatkan KEKUATAN HIPNOTIS dan bagaimana cara mengembangkan sumber kekuatan hipnotis itu agar menjadi suatu kekuatan yang dahsyat untuk MENGHIPNOTIS CEPAT DAN TEPAT.

3.  HYPNOSIS SCRIPT 

Hypnosis script atau tahapan yang harus dilakukan bila Anda mau menghipnotis.Tahapan itu diantaranya latihan relaksasi.Ada beberapa metode relaksasi yang dikembangkan oleh para HIPNOTIS PROFESIONAL dari seluruh dunia dan semuanya dijelaskan dengan lengkap dalam panduan ini.

4.SIFAT-SIFAT AHLI HIPNOTIS 

Seseorang yang mau menjadi HYPNOTHERAPIS harus pula memiliki sifat-sifat pendukung,agar sewaktu hendak menghipnotis mudah diterima oleh suyet atau calon terhipnotis. 

5.MANFAAT MENGUASAI ILMU HIPNOTIS

Setelah Anda menguasai ilmu hipnotis maka Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya .Selain untuk PENYEMBUHAN,PERTUNJUKAN DAN JUGA PENDIDIKAN,ada beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan setelah menguasai ILMU HIPNOTIS dan dalam panduan ini dijelaskan lengkap CARA PRAKTEK MEMANFAATKAN ILMU HIPNOTIS. 

6.METODE HIPNOTISME

Dalam perkembangannya sampai saat ini HIPNOTIS dikembangkan dengan berbagai methode.Berbagai methode-methode hipnotis terkenal dari AHLI HIPNOTIS DUNIA dirangkum lengkap dalam panduan ini.
Untuk mendapatkan PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS yang lengkap ini Anda bisa datang langsung ke DHARMA SEHAT atau pesan jarak jauh.
Harga panduan ini,cukup membayar Rp. 151.000., (SERATUS LIMA PULUH SATU RIBU RUPIAH).
(Biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim bagi yang pesan jarak jauh).
Segera dapatkan panduan ini dengan menghubungi 

                    BAGIAN KONTAK DHARMA SEHAT DISINI!

BONUS

Dalam PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS Anda juga akan mendapatkan:

                                     PANDUAN ILMU GENDAM

Dalam panduan ini berisi penjelasan tentang,
        CARA MENGGENDAM DAN TANDA-TANDA ORANG YANG MUDAH DIGENDAM
Panduan ILMU GENDAM ini akanmenjadi pelengkap dan penambah wawasan ILMU HIPNOTIS Anda.
Ayo segera dapatkan 
PANDUAN PRAKTIS BELAJAR HIPNOTIS
dan sekaligus
PANDUAN ILMU GENDAM 
HANYA DENGAN UANG RP. 151.000.,(SERATUS LIMA PULUH SATU RIBU RUPIAH).

                KLIK BAGIAN KONTAK DHARMA SEHAT DISINI!

Komentar

  1. artikelnya bagus, menambah pengetahuan about hipnotis :) terimakasih sudah berbagi kawan

    BalasHapus
  2. Terima kasih kawan,saya berharap semoga produk ini banyak membawa manfaat buat yang membutuhkan...

    BalasHapus
  3. Gue mau belajar menghipnosa diri sendiri biar benci sama rokok...hehe. Bikin tekor banget Sob..nice share and happy blogging!

    BalasHapus
  4. wah jadi semangat untuk belajar hipnotis nih sob...

    BalasHapus
  5. @iskaruji dot com,salah satu kelebihan kita bila mempunyai ilmu hipnotis adalah tentu saja bisa menghipnotis diri sendiri,semoga berhasil stop rokoknya ya...?

    BalasHapus
  6. @Asis sugianto,ilmu hipnotis dari hari kehari terus banyak dicari,dunia kedokterasnpun sudah lama menggunakan metode hipnotis untuk menyembuhkan pasiennya.

    BalasHapus
  7. Menarik juga penawarannya,jadi pengen tahu nich

    BalasHapus
  8. Kunjungan sobat,, thanks informasinya tentang hipnotis.. :D

    BalasHapus
  9. emang bisa belajar sendiri,ki...keberhasilan berapa persen ki? ada garansinya gk ki....bawel ya ki..harus teliti sebelum membeli katanya.

    BalasHapus
  10. @Anonim,teliti sebelum membeli,saya sangat setuju deh...
    Untuk belajar hipnotis tanpa gurupun bisa karena dalam panduan praktis belajar hipnotis diajarkan step demi step yang mudah dipahami.Keberhasilan dalam mempelajari ilmu hipnotis bergaransi.

    BalasHapus
  11. @Sdr Rokhani83,kebenaran produk Dharma sehat siap di pertanggungjawabkan.Dharama Sehat beralamat lengkap dan bisa di cek kebenaran alamatnya,dan bila hendak bersilaturahmi atau lainnya,dengan senang hati akan di terima.

    BalasHapus
  12. Kalau mau pesan kontak siapa?
    Pembayaran lewat apa?
    Dijamin bisa hipnotis kan?
    Balas ya, sya serius.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet