Langsung ke konten utama

Menggapai Aji Puter Giling

Menggapai Aji Puter Giling.Sobat Dharma semua,pada artikel kali ini saya hendak berbagi sedikit pengetahuan yang menurut saya termasuk salah satu jenis Ilmu Pelet yang banyak dicari oleh banyak orang yang hobi berburu ilmu pelet.Jenis ilmu pelet ini sudah banyak yang mendengar keampuhannya akan daya manfaatnya.Ilmu pelet ini bernama Ilmu Aji Puter Giling.

Ilmu aji puter giling bermanfaat untuk memanggil orang dari jarak jauh khususnya orang yang pergi tidak kembali (minggat) dari rumah agar cepat pulang. Ilmu puter giling ini juga dapat menggerakkan hati kekasih atau seseorang yang ditaksir agar mempunyai perasaan sayang terhadap si pemilik aji ini. Bahkan menurut beberapa sumber yang sudah berhasil menguasai ilmu ini,Ilmu Aji Puter Giling,bagi yang sudah sempurna menguasainya juga bisa untuk memanggil pencuri,memanggil hewan,seperti burung walet dan lain-lain.

Ok sobat Dharma,buat sobat yang mau mempelajari salah satu jenis ilmu pelet yang sudah terkenal ini,silahkan ikuti petunjuk cara mempelajari Ilmu Aji Puter Giling.Berikut ini cara-caranya:

Bacalah Mantra Aji Puter Giling :

Bismillahhirrohmaanirrohim...
“Asyhadu alla ilaaha illallaah”
“Nini danyang kaki danyang”
“Jangkar bumi kemoro bumi puter bumi”
“Sabdo kumolo pangeran jangkung syeh Qodir Jaelani”
“Ingkang sumere wonten tanah.”

Riyadhoh untuk memiliki ilmu ajian ini :

  • Puasa nyireh 7 hari, nyireh atau ada juga yang menyebut  puasa ngadem (Meninggalkan asin terutama garam).
  • hari terakhir/hari ke-7 tidak makan,tidak minum,tidak tidur (selama sehari semalam).
  • selama riyadhoh,mantra dibaca tiap usai solat fardu sebanyak 100x, dan pas hari yang terakhir mantra dibaca dari pagi sampai pagi lagi (dibaca terus dari pagi kamis sampai pagi jum’at).
  • Waktu tengah malam yang terakhir,yakni malam jum’at,diselamati dengan bubur merah.
  • Bila sudah hatam bila ada perlu mantra dibaca cukup sekali, dengan ditambah kata “Kulo nyuwun…..”(titik-titi di isi keinginan). Kulo nyuwun=Saya minta.
PANTANGAN

Ilmu ini tidak boleh untuk mengganggu orang lain khususnya orang yang sudah berkeluarga, dosanya sangat besar.Nah sobat Dharma,itulah cara bagaimana kita bila mau menggapai ilmu aji puter giling.Bagi yang mau mempelajari Ilmu Aji Puter Giling ini,silahkan coba dipraktekkan,ingat dalam mempelajari ilmu apapun bentuknya,niatkan belajar ilmu untuk kebaikan dan bukan untuk kedzoliman.
Salam sehat.

Sumber:
Kifli Burung

Komentar

  1. ilmu pelet ya kawan..waduh..sebaiknya diposting juga ilmu penangkalnya..agar berimbang gitu loh :)

    BalasHapus
  2. Iya pak Hariyanto,akan saya posting juga beberapa ilmu penangkal pelet.Makasih pak atas kunjungan dan masukannya.

    BalasHapus
  3. Om Darmanto Dharma Sehat.... klw untuk menghilangkan efek dari pelet tersebut untuk istri saya yang sempat di pelet bawahannya.apa perlu di Ruqiah om ???...
    saya cape om... dengan tingkah istri saya kadang baik kadang nyakitin...
    Mohon petunjuk dan arahannya om...

    BalasHapus
  4. @Anonim,saya turut prihatin atas cobaan yang sedang dialami,untuk menghilangkan efek pelet bila lakukan saja Ruqyah dan dan gunakan media Extrak BIDARA CINA untuk digunakan buat campuran disaat mandi.Bila masih ada kesulitan hubungi saja 08170133458,insyaAllah siap membantu.

    BalasHapus
  5. maaf om Darmanto Dharma sehat saya indra... yang menulis keluhan di atas om... saya sudah coba Ruqyah tapi hasilnya belum memadai om.. bahkan cenderung bersikap congkak seakan apa yang di katakan adalah yang paling benar sementara pendapat saya hanya di buat kiasan saja. sering saya marah dengannya, setiap kali dia besikap demikian dan seperti biasa dengan dagu keatas menjawab dengan se enaknya. lucunya setelah beberapa jam dengan entengnya dia juga minta maaf seakan tidak terjadi apa-apa. sebenarnya kejadiannya sudah 1 thn lalu dan selama itu juga saya sulit untuk berhubungan badan dengan istri saya dengan berbagai macam alasan yang kadang tidak relefan.dimana saya bisa mendapatkan Extrak BIDARA CINA tsb ya om... trus kapan waktu yang nyaman untuk saya bisa hubungi om...(tidak sibuk)

    BalasHapus
  6. @Anonim atau pak Indra,semoga apa yang sudah saya sarankan bisa berguna.Tetap optimis dan insyaAllah ada jalan untuk menormalkan keadana sang Istri.

    BalasHapus
  7. MAAF saya cuman mau tanya saya org chinese apakah bisa mendapatkan ilmu ini

    BalasHapus
  8. @citycFW,mohon maaf aji puter giling bisa dipelajari oleh siapa saja asalkan beragama Muslim...

    BalasHapus
  9. sepertinya ini ilmu kejawen, karena dari caranya cukup aneh juga belum ada dalil haditsnya juga.

    BalasHapus
  10. asalamualaikum wrwb.
    pak DARMANTO saya mau tanya tentang istri sy yg kena pengaruh pelet orang laen, sampe saat ini istri saya pergi ninggalin rumah hntah kmana saya cari belum ketemu, apa bisa kembali dgn mengamalkan aji puter giling ini, dn bgaimana pengaruh pelet yg masuk ditubuhnya dari kiriman orang itu, mohon beri jawabanya pak,,,?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet