Langsung ke konten utama

Tips Memilih Ac Terbaik Untuk Kantor

Tips Memilih Ac Terbaik Untuk Kantor. Ac portable sharp merupakan alat yang berfungsi untuk mengondisikan udara. Bisa di katakan Ac adalah alat sebagai penyejuk udara . penggunaan ac di maksudkan untuk memperoleh udara yang di inginkan (sejuk atau dingin , tidak hanya memberikan kesejukan namun juga dapat mengurangi gejala asma dan alergi.

Ac sangat banyak di gunakan pada wilayah yang beriklim tropis dengan kondisi udara yang temperatur yang relatif tinggi panas seperti di indonesia. penggunaanya terutama pada perusahaan kantor-kantor.

Berikut ini Kami akan berbagi informasi seputar mengenai bagaimana memilih Ac yang tepat untuk kantor. Dengan membaca tips ini, maka seperti yang diketahui bahwa memilih ac tentu saja bukanlah hal yang mudah. Apabila dalam pemilihannya tidak tepat, maka ruangan tidak akan dingin secara optimal.

CARA MEMILIH AC UNTUK KANTOR :

1. Sesuaikan Ac dengan ukuran ruangan kantor Anda

rumus akan menghasilkan angka dalam satuan Btu. Angka tersebut perlu untuk dicocokan dengan kemampuan AC untuk mendinginkan ruangan dalam satuan Btu/h yang biasa ada di setiap AC. Orang lebih awam menggunakan satuan PK dalam menentukan AC sehingga disini ditampilkan bagan untuk membantu anda mengkonversi berapa PK yang anda butuhkan.

10 meter persegi = ½ PK   = 400-570 W
14 meter persegi = ¾ PK   = 600-800 W
18 meter persegi = 1 PK    = 750-950  W
24 meter persegi = 1,5 PK = 1100 – 1300 W
36 meter persegi = 2 PK    = 1800 – 1950 W

2. Sesuaikan AC Dengan Jumlah Orang Di Dalam Ruangan Kantor Anda

Jika jumlahnya berganti-ganti bisa disesuaikan dengan rata-rata setiap harinya. Jika ruangan kantor Anda memiliki jumlah orang yang banyak setiap harinya, maka artinya semakin banyak pula hawa dingin yang dikonsumsi orang di dalamnya. Tentu saja membutuhkan ac dengan kapasitas yang juga besar agar bekerja dengan optimal. Apabila Anda ingin memasang pada ruangan yang besar seperti ruang seminar atau meeting room Anda bisa gunakan ac dengan jenis ac cassette saja.

Jenis AC Cassette adalah AC yang sangat cocok diletakkan di ruangan yang besar karena AC jenis ini bisa mendinginkan ruangan secara cepat. Sehingga sangat cocok jika digunakan untuk ruang kantor yang berisi banyak orang.

3. Perhatikan Fitur Tambahan Ac .

Saat ini begitu banyak brand ac yang menawarkan keunggulan dengan fitur tambahan masing-masing. Ada beberapa AC yang menghadirkan teknologi ramah lingkungan, menghadirkan teknologi Plasmacluster, dan juga yang otomatis menyesuaikan sesuai dengan jumlah orang yang ada di dalam ruangan.

Dalam hal ini Anda bisa sesuaikan keadaan ruangan pada kantor Anda. Sesuaikan fitur yang akan digunkan agar Anda atau karyawan Anda merasa betah seharian di kantor. Namun pastikan Anda memilih ac yang memiliki fitur pembersih secara otomatis.

4. Pilih jenis Ac yang sesuai dengan kebutuhan

banyak jenis ac yang bisa digunakan untuk penggunaan pada kantor. Adapun beberapa jenis ac tersebut meliputi :

=> Ac Split Duct
=> Ac Ducting
=> Ac Cassete

5. Memilih Tipe Ac Sesuai Dengan Kebutuhan Kantor

Anda harus memilih tipe AC yang sesuai dengan kebutuhan ruangan yang ada di kantor Anda. Untuk menambah wawasan Anda berikut beberapa tipe ac yang biasa digunakan untuk kantor :

~ AC Low Watt AC Low Watt

Butuh daya listrik yang besar sehingga hemat energi. Apabila digunakan untuk pemasangan pada kantor yang memiliki daya listrik rendah atau pas-pasan maka disarankan untuk menggunakan ac ini. Cocok juga untuk penggunaan pada kantor yang sering melakukan aktivitas buka tutup pintu.

~ AC Standard

Hampir sama dengan AC low watt, AC tipe standard ini cara kerjanya hampir sama seperti AC Low Watt namun membutuhkan daya listrik yang sedikit lebih besar. AC Standard ini cocok untuk ruangan yang sering dibuka dan ditutup. Cocok juga untuk ruangan yang AC-nya sering dimati-nyalakan dan yang hanya digunakan dalam waktu yang singkat misalnya 2 hingga 3 jam-an saja.

~ AC Inverter

AC tipe inverter ini cocok digunakan jika ruangan dipakai dalam waktu yang lama. Jika Anda membutuhkan AC yang dinyalakan lebih dari 6 jam setiap harinya dan jarang dinyala matikan maka Anda bisa menggunakan AC Inverter. Dengan Anda menggunakan ac inverter ini maka Anda akan bisa mendapatkan ruangan yang dingin lebih cepat.

Nah dengan adanya tips tersebut, diharapkan Anda tidak perlu lagi bingung dengan ac yang akan digunakan untuk kantor Anda. Apapun jenis ac, tipe ac dan ukuran kapasitas ac yang digunakan untuk kantor Anda.

Maka Anda bisa dapatkan di tempat Kami CV.Bonafide Multi Sukses yang sudah terpercaya Jual Ac Murah Jakarta

Apabila Anda mau membeli AC secara cash maka bisa langsung ke katalog AC yang Kami miliki, pilih AC yang Anda inginkan.

Apabila anda mau membeli AC secara kredit maka Anda bisa langsung ke katalog AC yang kami miliki, pilih AC yang Anda inginkan lalu Isilah form yang disediakan secara lengkap dan tim kami akan langsung memproses data Anda dan melakukan survey ke tempat Anda.

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi:

Address: Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P Lt. 4 Jl. Salemba Raya No. 34-36 Jakarta-Pusat Telephone: 021- 3928702 , Fax : 021-3157171
email : indrism@yahoo.com atau me_bms@yahoo.co.id
Others: 087881876600
Indri Hp : 081296916600 / PIN BB : 5727FF7F
iara Hp : 081290241716 / PIN BB : 7D42F153
Saban Hp : 0856-57247449 / PIN BB : D71AE181

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet