Langsung ke konten utama

Jual Bibit Jeruk Sunkist Termurah Kualitas Bibit Cepat Berbuah

Jual Bibit Jeruk Sunkist Termurah Kualitas Bibit Cepat Berbuah. Jeruk Sunkist termasuk salah satu jenis tanaman buah jeruk yang rajin berbuah, pada umumnya Bibit Jeruk Jenis Sunkist dapat berbuah setelah 2-3 tahun setelah masa tanam. Perawatan pohon jeruk jenis sunkist ini juga tergolong sangat mudah karena termasuk jenis tanaman yang tidak membutuhkan perawatan khusus asalkan penyiraman, pemupukan dan pemangkasan dilakukan secara teratur.

Bibit buah ini adalah selain dapat dibudidayakan di lahan yang luas bisa juga dengan cara menanam Jeruk Sunkist Dalam Pot atau yang sering dikenal dengan istilah Tabulampot Jeruk Sunkist.

Spesifikasi Dan Harga Jual Bibit Jeruk Sunkist 

Harga Bibit Jeruk Sunkist Ukuran P25 (polybag diameter 25cm)
  • Tinggi bibit sekitar 40 – 80 cm 
  • Cara perbanyakan : Okulasi 
  • Umur bibit : minimal 6 bulan 
  • Harga bibit jeruk : mulai 55 rb 

Ukuran P35 (polybag diameter 35cm) Tinggi bibit sekitar 1-1.5 m
  • Cara perbanyakan : Okulasi 
  • Umur bibit : minimal 1 tahun 
  • Harga bibit jeruk : mulai 150 rb 
  • Tabulampot Jeruk Sunkist Tinggi bibit minimal 1 meter. 
  • Cara perbanyakan: okulasi 
  • Umur bibit : minimal 1 tahun 
Asal Usul Buah Jeruk Sunkist Jeruk ( Citrus )

jenis sunkist merupakan salah satu jenis jeruk manis yang berasal dari California Amerika Serikat. Buah jeruk jenis sunkist ini sangat populer dan digemari di berbagai kalangan masyarakat. Kelebihan dari buah jeruk ini adalah selalu tersedia sepanjang tahun dan tidak kenal musim.

Selain segar dan manis, jeruk ini juga dikenal sebagai salah satu sumber nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Buah jeruk jenis sunkist terkenal sebagai sumber vitamin C yang sangat baik dan memiliki peranan yang cukup penting bagi kesehatan tubuh

Menanam Jeruk Sunkist Dalam Pot / Tabulampot Jeruk Sunkist

Kabar gembira bagi anda yang tinggal di perkotaan dan memiliki lahan terbatas, ternyata bibit buah jeruk jenis sunkist ini juga dapat dibudidayakan dengan tabulampot lho !! Cara menanam Jeruk Sunkist Dalam Pot dapat dikatakan sangat mudah.

Keunggulan lain jeruk verietas sunkist adalah dapat tumbuh di dataran rendah dan dataran tinggi. Bibit Jeruk yang rasanya manis dan segar ini sudah dapat berbuah dengan cepat yaitu pada usia 2-3 tahun penanaman dengan perawatan dan pemberian pupuk organik khusus tanaman jeruk yang teratur. Nah Tunggu apalagi, dapatkan bibit jeruk unggulan varietas sunkist di sini.

Pemilihan bibit buah jeruk sunkis

Bibit buah yang berkualitas adalah memiliki batang tanaman buah yang kokoh, berdaun rimbun, segar dan berwarna hijau cerah. Perakarannya banyak dan kuat. Kriteria bibit buah ideal bisa anda dapatkan di samudra bibit dot com .  Kami Jual Bibit Jeruk Sunkist Berkualitas dan sehat. Harga Bibit Jeruk Sunkist yang kami tawarkan bervariasi.

Pemilihan Lahan 

Setelah Bibit buah Jeruk tersedia, tahap berikutnya adalah pemilihan lokasi. Pilih lahan yang memiliki ukuran cukup luas supaya dapat digunakan untuk menanam beberapa bibit pohon buah jeruk. Jarak minimal antar pohon adalah 5×5 meter. Pastikan tidak ada naungan yang menghalangi sinar matahari. Lakukan pembuatan lubang tanam dengan ukuran 50x50x50 cm. Setelah lubang tanam selesai dibuat selanjutnya isi lubang tanam dengan campuran tanah dan pupuk kompos atau pupuk kandang. Diamkan lubang tanam selama satu pekan supaya gas yang terkandung di dalam tanah hilang karena terkena sinar matahari dan tersapu angin.

Tahap penanaman 

Proses penanaman yang dilakukan untuk Jeruk Sunkist Dalam Pot atau Tabulampot Jeruk Sunkist maupun secara langsung di tanah, Sobek polybag secara perlahan dan buang polybag bekasnya. Hati-hati pada saat melakukannya dan usahakan jangan sampai merusak akar bibit. Selanjutnya masukkan ke dalam lubang tanam dan timbun serta padatkan secara perlahan. Setelah proses penanaman selesai, lakukan penyiraman dengan air secukupnya sampai tanah atau media tanam basah.

Tahapan Perawatan 

Melakukan perawatan Perawatan tanaman jeruk adalah dengan melakukan penyiraman setiap pagi dan sore hari. Sebaiknya penyiraman dilakukan secara rutin, tetapi batang akar jangan sampai tergenang. Pemberian pupuk bisa dilakukan setiap dua pekan sekali atau minimal sebulan sekali. Perawatan lainnya adalah dengan pemangkasan yang dilakukan pada ujung-ujung cabang yang lebat guna merangsang pertumbuhan bunga dan buah.

Pengiriman dan Garansi Bibit Jeruk Sunkist 

Kami Jual Bibit Buah Jeruk Sunkist Unggul dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia selama terjangkau oleh expedisi. Kami bekerja sama dengan beberapa expedisi ternama seperti JNE, TIKI, Indah Cargo, JET Ekspress, PT. POS Indonesia , MEX Barlian Dirgantara, Go-Send, Go-Box dll . Kami akan memilihkan dan merekomendasikan jasa expedisi yang paling hemat dan cepat bagi anda.

Garansi kami berikan untuk tiga hal berikut : 
  • Bibit mati saat di terima yang diakibatkan kesalahan packing. 
  • Bibit terbukti bukan varietas asli. 
  • Jumlah dan jenis bibit tidak sesuai dengan pesanan. 
Catatan : Pada saat bibit diterima ada kemungkinan bibit buah jeruk tidak 100% segar dan beberapa daun rontok atau layu, terutama pada pengiriman jarak jauh yang memakan waktu lebih dari 3 hari.

Hal ini wajar dan anda tidak perlu khawatir karena tanaman buah mengalami stress selama perjalanan. Untuk mengatasinya jangan langsung menanam tanaman buah di tempat yang panas atau kena sinar matahari langsung. Tempatkan bibit jeruk di tempat yang teduh dan lembab, tambahkan media tanam kemudian disiram sampai media tanam basah.

Ayo untuk Anda yang pecinta buah jeruk sunkist , bisa Anda dapatkan di tempat Kami samudrabibit.com melayani penjualan berbagai macam jenis aneka bibit tanaman buah buahan terlengkap sesuai kebutuhan.

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi

Telephone : 0823-1087-4445 /0823-2246-8111
sms : 0823-1087-4445 0823-1087-4445 /0823-2246-8111
Email : nida@SamudraBibit.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Ekspedisi Import Dari China Indonesia Aman Dan Terpercaya

Anda baru saja membeli barang dari china dan ingin kirim barang ke Indonesia tapi belum menemukan jasa ekspedisi import dari china ke indonesia yang aman? Jangan khawatir karena semua itu solusinya ada di PT. Infiniti International Logistik tempatnya jasa ekspedisi import borongan dari china indonesia. Kami merupakan perusahaan dibidang Kepabenan bea dan cukai sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang berlokasi di Jakarta. Memberikan layanan eskpedisi barang yang berfokus kepada keamanan, kelancaran dan ketepatan waktu pengiriman. Sehingga perputaran barang klien kami tidak terhambat sehingga brang yang Anda kirim akan aman dan sampai dengan kondisi baik. Dalam memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi jika barang Anda tertukar atau yang lainnya. Selain memberikan pelayanan terbaik pastinya kami memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani ekspedisi import barang dari ch

Grosir Celana Jeans Murah Terbaik Di Pekalongan

Grosir celana jeans murah terbaik di Pekalongan mempermudah para reseller dalam melengkapi kebutuhan pemesanan celana jeans.Kami Alferdino sudah terpercaya sebagai grosir celana jeans terbaik di pekalongan.Berbagai macam produk celana jeans baik untuk pria dan wanita tersedia di tempat kami tentunya dengan model yang fashionable.Selain itu kami melayani pemesanan celana jeans dalam partai besar seperti agen karena kami juga merupakan konveksi celana jeans terbaik di pekalongan.Jadi kini anda tidak perlu ragu dan khawatir mencari tempat kulakan untuk celana jeans yang berkualitas dan harga yang murah. Setiap produk celan jeans yang kami sediakan terbuat dari bahan yang berkualitas dan di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya serta di dukung dengan peralatan yang memadai sehingga sudah tidak di ragukanlagi kualitas produknya. Mengapa harus memsanan celana celana jeansa di Alferdino? Dalam memesan produk

Supplier Produk Kosmetik Asli Murah Aman Dan Terpercaya

Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap wanita.Dan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan.Tapi mungkin Anda bingung untuk mencari produk perawatan kecantikan yang cocok untuk anda dan aman di gunakan tanpa harus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Nah kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir wijaya shop yang merupakan grosir produk kecantikan yang menyediakan produk lacoco kosetik .produk ini merupakan produk kosmetik terbaik yang sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia. Produk lacoco kosmetik ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas sehingga sangat aman di unakan tanpa haarus khawatir akan efek samping serta ketergantungan.Berbagai macam produk lacoco kosmetik bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhaan anda. Apa saja produk lacoco kosmetik ? Adapun berbagai macam produk lacoco kosmetik mulai dari serum,masker,lipstik dan lain sebagainya bisa anda pilih.Berikut adalah produk lacoco kosmet